Sabtu, 17 Februari 2018

COIN METRO-Platform Mempercepat Masa Depan Inovasi Blockchain


Memperkenalkan COIN (XCM) token; aset digital unik yang memberi kekuatan pada CoinMetro, platform fintech satu ukuran cocok untuk mendorong masa depan inovasi blockchain.

Makna koin metro bukanlah sekelompok anak perguruan tinggi bermata lebar yang ingin membawa beberapa konsep tak berwujud ke kenyataan. Kami benar-benar telah melakukan ini sebelumnya. Merek FXPIG hadir di lokasi pada tahun 2011 dengan tujuan untuk mengganggu, pada saat itu, industri yang terselubung dalam pers buruk.

FXPIG adalah FX Broker pertama yang mendorong transparansi, yang pertama benar-benar berfokus pada profitabilitas klien mereka, untuk menyelaraskan tujuan mereka dengan tujuan klien mereka, dan FXPIG, tidak seperti kebanyakan, berinvestasi pada teknologi yang benar-benar bekerja. CoinMetro terlihat membawa atribut ini ke dalam ruang kripto.

CoinMetro sedang dalam proses melakukan analisis hukum dan peraturan lebih lanjut mengenai fungsionalitas dan mekanika yang dimaksud dari Token COIN (XCM). Setelah kesimpulan dari analisis ini, kami mungkin diminta untuk mengubah fungsionalitas Token COIN (XCM) yang dimaksudkan untuk memastikan kepatuhan terhadap kewajiban hukum atau peraturan yang berlaku bagi kami. Kami akan memperbarui Whitepaper ini dan mempublikasikan pemberitahuan di situs kami jika ada perubahan pada fungsi Token COIN (XCM).

Lisensi dan / atau persetujuan regulator sehubungan dengan platform tersebut dan COIN (menjadi token dari token sale ini) kemungkinan diperlukan di sejumlah yurisdiksi yang relevan dimana CoinMetro bermaksud untuk beroperasi dan COIN mana akan dijual. Tidak mungkin menjamin, dan CoinMetro tidak menjamin, bahwa lisensi atau persetujuan semacam itu akan diperoleh dalam jangka waktu tertentu atau sama sekali. Ini berarti platform mungkin tidak tersedia di pasar tertentu, atau sama sekali. Ini bisa memerlukan restrukturisasi dasar platform dan / atau ketidaktersediaannya. CoinMetro bermaksud untuk beroperasi sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku dan mendapatkan lisensi dan persetujuan yang diperlukan di pasar-pasar utama. Fungsi tertentu mungkin juga terbatas pada orang-orang tertentu untuk memenuhi persyaratan peraturan yang berlaku.

Visi kami

bahwa pendatang baru terhadap ekonomi digital akan dapat memulai dengan membeli Bitcoin pertama mereka secara instan melalui platform sederhana dan suportif. Pedagang profesional akan menikmati lingkungan yang cepat, aman, dan sangat fleksibel yang mengintegrasikan fitur akrab ke ekosistem aset digital kita. CoinMetro juga akan menawarkan model investasi yang inovatif, seperti platform Manajemen Tokenized Asset Management (TAM) dan Exchange-Traded Crypto Fund (ETCF) yang ditujukan untuk memberi pengguna akses ke opsi diversifikasi aset satu klik.Atau silahkan kunjungi https://coinmetro.com/whitepaper/ untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Platform Investasi Inovatif

Tokenized Asset Management (TAM) adalah konsep unik yang dikembangkan oleh tim CoinMetro. TAM akan mengizinkan manajer aset profesional untuk menjual token dalam kinerja perdagangan mereka kepada investor. Setiap trader pro (atau “manajer”) akan mengeluarkan token pribadi yang unik yang dihargai dan tersedia untuk pembelian dengan harga COIN, token ERC20 sepenuhnya dicetak yang digunakan untuk harga semua produk dan layanan CoinMetro. COIN adalah aset digital unik kita sendiri yang diciptakan untuk memfasilitasi interaksi dengan infrastruktur kita dan memberikan transparansi kepada basis klien kita melalui blokade Ethereal.

CoinMetro Token Sale

  • Total COIN Distribution Breakdown
50% melalui Token Sale

20% Likuiditas

10% CoinMetro Tim & Pemegang Saham *

Hadiah Komunitas 7,5%

Kompensasi Penasehat 2.5%

10% Public Pre-Sale


Penjatahan COIN ini dimaksudkan untuk dikunci selama 6 bulan pertama setelah tanggal pendistribusian, dan akan dipekerjakan dalam jangka waktu 24 bulan. Anggota tim CoinMetro akan menerima 25% dari token mereka 6 bulan setelah tanggal pendistribusian, dan selanjutnya menerima 25% setiap 6 bulan. Informasi lebih lanjut https://coinmetro.com/whitepaper/

  • Pre-Token Sale & Token Sale Kontribusi Breakdown

40% Pengembangan Platform, HR

30% Pemasaran

20% dada perang; kemungkinan pembelian, pengambilalihan, akuisisi, dll.

10% Legal, Compliance, Regulatory

Maksimum 7.5M akan dibayarkan ke FXPIG atas dukungan mereka terhadap CoinMetro, penyertaan mereka di Program Pembelian Kembali Token, dan untuk mendukung pengembangan teknologi perdagangan blockchain bersama antara CoinMetro dan FXPIG.

Penjualan Pra-Token

Tanggal Mulai Dijual Pra-Token: 21 Desember 2017 pukul 21:00:00 UTC, dilanjutkan dengan kampanye Whitelist 10 hari melalui telegram. Harga COIN akan ditentukan di situs web. Selama periode Pre-Token Sale, harga setiap COIN akan dimulai pada 0,03 EUR. Harganya akan meningkat 0,02 setelah setiap 12,500,00 COIN terjual.

Hardcap pra-Token Sale diatur menjadi 50 juta COIN. Setiap COIN yang tidak terjual selama pra-Token Sale akan dibawa ke Penjualan Token. CATATAN: Aturan rompi akan berlaku untuk dua softskill pertama yang tercantum di bawah ini. Untuk informasi lebih lanjut lihat bagian 4.0.4.1.

12.500.000 COIN Terjual — 1,25% TBPR 1 +0,02 kenaikan harga (Vesting REQUIRED)

25.000.000 COIN Terjual — 2,50% TBPR 1 +0,02 kenaikan harga (Vesting REQUIRED) 37,500.000 COIN Terjual — 3,75% TBPR 1 +0,02 kenaikan harga50.000.000 COIN Terjual — 5.00% TBPR 1 +0.02 kenaikan harga

1 “TBPR” adalah singkatan dari “Cadangan Program Pembelian Token” (lihat bagian 4.0.5 untuk informasi lebih lanjut); sebuah akun yang didanai oleh bagian laba bersih dari CoinMetro dan FXPIG digunakan untuk membeli COIN pada pertukaran terbuka CoinMetrp untuk mempromosikan lingkungan harga yang stabil.

Pembeli tidak memiliki hak sehubungan dengan Cadangan Program Pembelian Token dan penggunaan keuntungan setiap saat tunduk pada kebijaksanaan dan kendali CoinMetro. Referensi untuk TBPR hanya mengacu pada alokasi hasil ke Reserve tersebut.

Token Sale

Harga COIN selama Penjualan Token adalah sebagai berikut:

100M COIN Terjual — 8% TBPR 1 + diskon CM seumur hidup 2 +0,01 kenaikan harga150M COIN Terjual — 11% TBPR 1 + 0,01 kenaikan harga200M COIN Terjual — 14% TBPR 1 + undangan pembelian pra-penjualan pra-awal +0.01 kenaikan harga250M COIN Terjual — 17% TBPR 1 + lifetime FXPIG diskon 3 +0.01 kenaikan harga300M COIN Terjual — 20% TBPR.

Nilai COIN setelah Token Sale

Tidak ada jaminan mengenai harga COIN yang mengikuti penjualan, juga bahwa pertukaran CoinMetro atau pasar sekunder akan tersedia pada saat itu. Setiap harga COIN akan tergantung pada sejumlah faktor. Calon pembeli tidak boleh membeli COIN untuk tujuan spekulatif.

Tim Kami

  1. CEO Kevin Murcko
  2. Pemimpin Pengembang Timur Khakimov
  3. Anton Corbijn Senior Blockchain Developer
  4. Pengembang WebApp Rory Baxter

Dewan Penasehat

  • Reuben Godfrey
  • James Waugh
  • Timur Latypoff
  • King & Wood Mallesons

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link dibawah ini !

Website: https://coinmetro.com/

Whitepaper: https://coinmetro.com/whitepaper/

ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2540667.0

Twitter: https://twitter.com/CoinMetro

Facebook: https://web.facebook.com/CoinMetro/?_rdc=1&_rdr

Telegram: https://t.me/CoinMetro

Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1275057

ETH: 0x354B4485f6133537148382d7022Be1b3c98Dbf95

Tidak ada komentar:

Posting Komentar